Windi Darsa Sekwan DPRK Aceh Tengah Pimpin ASDEKSI Aceh Priode 2021-2024

  • Whatsapp

Kabargayo.com, Takengon; Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Kabupaten Aceh Tengah, Drs. Windi Darsa, SH, MM terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Daerah Asosiasi Sekretaris DPRD Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia (Asdeksi) Provinsi Aceh periode 2021-2024.

Pemilihan pengurus ASDEKSI kali ini atas segala pertimbangan dan keterwakilan wilayah dilakukan di Takengon, sebagai daerah kunjungan wisata. Walau dalam masa pandemi 16 anggota dari berbagai daerah yang hadir menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Read More

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Parkside itu melalui Musyawarah Daerah kemudian forum menyepakati dengan pemilihan secara aklamasi yang disepakati bersama.

Disampaikan mantan ketua ASDEKSI, semua anggota yang hadir sepakat untuk melakukan pemilihan secara aklamasi. Dan Alhamdulilah tuan rumah (Sekwan Aceh Tengah) terpilih memimpin organisasi para sekretaris daerah seluruh Aceh, yang bernama Drs. Windi Darsa, SH, MM.

“Semua mempercayakan saudara Windi Darsa untuk memimpin organisasi ini kedepan, semoga semakin maju dan terus berkembang. Harapan kekompakan selalu terjalin antara sesama anggota,” jelas Abdullah Hasbullah mantan ketua ASDEKSI Aceh dua periode.

Ketua Pengurus Daerah Asdeksi Provinsi Aceh terpilih Windi Darsa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Sekretaris DPRK Kabupaten/Kota se-Provinsi Aceh yang telah mempercayakan kepadanya memimpin Asdeksi Provinsi Aceh untuk periode 2021-2024.

“Organisasi ini sangat perlu dan penting untuk sarana berkomunikasi antara sekwan di Aceh. Sekwan sebagai mediator antara Eksekutif dan Legislatif dan sangat perlu dialog lebih luas antara sesama agar bisa bekerja profesional dan selalu mengedepankan musyawarah dalam setiap hasil keputusan,” kata Windi Darsa.

Adapun susunan kepengurusan antara lain; Ketua, Drs. Windi Darsa, SH, MM, Wakil Ketua, Zubir Kasim, SEE, MM (Aceh Timur), Bendahara, Nyak Tiari, SE, MM (Aceh Utara), Wakil Bendahara, Drs. Abdul Syukur, M.Si (Pidie Jaya), Sekretaris, Mulyadi, SE (Aceh Barat) serta Wakil Sekretaris, Tharmizi (Banda Aceh) (KG45)

  • Whatsapp

Related posts