Wakil Ketua TP-PKK Aceh Gelar Peletakan Batu Pertama Pasar Rakyat

REDELONG : Wakil Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga ( TP-PKK ) Provinsi Aceh, Ny. Dyah Erti Irawati didampingi Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi, Ketua TP-PKK Kabupaten Bener Meriah Ny. Nikmah Sarkawi gelar peletakan batu pertama pembangunan pasar rakyat di Kampung Tingkem Bersatu Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah. Kamis 11 Juli 2019.

Peletakan batu pertama pembangunan pasar rakyat itu, dilaksanakan disela-sela kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ke XVI ( BBGRM ) di Tingkem Bersatu yang diikuti Masyarakat Tingkem, aparat TNI Babinkantipmas dan para peserta PIPMG dari 23 Kabupaten/Kota Se-Aceh.

BBGRM itu, juga adalah salah satu rangkaian pelaksanaan kegiatan Pekan Inovasi Pemberdayaan Gampong ( PIPMG ). Untuk lokasi gotong royong sendiri dilaksanakan di empat titik yaitu Kampung Tingkem, Wih Pongas, Ujung Gele, dan Kampung Delung yang merupakan empat Kampung diwilayah Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah.

Gotong royong di Kampung Tingkem, terlihat warga melakukan pembersihan kompleks Masjid Abdulrahman dan tempat pembangunan pasar rakyat.

Pihak panitia juga memberikan baju kaos berkerah warna biru pada setiap pada masyarakat, dan para rombongan para pejabat daerah maupun provinsi yang hadir. ( Gona )

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!