Wabup Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Bidang PAI Tahun 2018

BANDA ACEH : Wakil Bupati Beber Meriah Tgk. H. Sarkawi menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Bidang Pendidikan Agama Islam (PAI) Tahun 2018 yang digelar oleh Bidang Pendidikan Agama Islam (PAI) Kantor Wilayah Kementerian Agama Pemerintah Aceh, Senin (26/2/2018).

Rapat koordinasi dilaksanakan di aula Hotel Hermes Place Jalan T. Panglima Nyak Makam Gampung Lambhuk Kecamatan Ulee Kareng Banda Aceh ini berlangsung selama tiga hari sejak Senin sampai dengan Rabu (26-28/2/2018) dengan dihadiri oleh unsur pimpinan daerah Bupati/Wakil Bupati atau Wali Kota/Wakil Wali Kota, Kepala Kementerian Agama, Ketua Majelis Pendidikan (MPD) Kabupaten/Kota se-Aceh serta unsur Pokjawas PAI dan Kasi Pendus/PAI/Pakis pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota juga se-Aceh.

Dalam sambutan ketika membuka acara Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Bidang Pendidikan Agama Islam (PAI) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh tahun 2018, yang mengambil tema “Bersama membangun PAI di Aceh”, Kepala Wilayah Kementerian Agama Aceh Drs. H. M. Daud Pakeh secara khusus memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada pemerintah Kabupaten Bener Meriah dibawah kepimpinan Bupati Ahmadi, SE dan Wakil Bupati Tgk. H. Sarkawi atas kebijakan dan program penempatan Imam Hafidz Al-Qur’an di seluruh Masjid Kecamatan dan akan mencetak hafidz Al-Qur’an yang akan ditempatkan sebagai Imam di seluruh Mesjid dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah. (REL)