Tim Satgas Tegas di Lapangan, Para Wisatawan Putar Balik. “Maaf Sementara Kami Tutup”

  • Whatsapp

Kabargayo.com, Takengon; Merunut hasil rapat kemarin, Forkopimda, (24/7) terkait dengan pelarangan warga untuk mendatangi objek-objek wisata, sepertinya mulai berjalan dengan baik dan tegas.

Tak tangung-tanggung Tim Satgas gabungan “mengunci” pergerakan wisatawan yang menuju Danau Lut Tawar di dua titik.  Pertama di Desa Hakim Bale Bujang, Kecamatan Lut Tawar dan Desa Mendale, Kecamatan Kebayakan.

Read More

Ramai kendaraan dari luar daerah yang harus putar balik, agar tidak memenuhi kawasan wisata yang ada di Kabupaten Aceh Tengah.

“Kami bergerak atas perintah atasan. Dan tanpa pilih bulu,  siapapun kami larang, kecuali penduduk lokal yang akan pergi ke kebun, maaf lokasi wisata sementara kami tutup,” kata Syahrial Afri Kasat Polisi Pamong Praja.

Harapan Syahrial semua pihak harus mendukung gerakan ini, karena wabah corona di Aceh Tengah terus menunjukan kurva yang tidak baik.

Bagi masyarakat pendatang, “Mohon maaf, bila anda akan ke Takengon pastikan sudah terlebih dahulu di vaksin,” ujar Syahrial Afri disela pengendalian kendaraan dari luar daerah. (KG45)

  • Whatsapp

Related posts