Tim Panahan Aceh Tengah, “Harum” di Banda Aceh, Diajang Aceh-Sumut

  • Whatsapp

Kabargayo.com, Takengon; Takengon Gayo Archery Club (TGAC) membuat kabupaten Aceh Tengah bangga dalam lomba panahan yang digelar di Banda Aceh dalam rangka Koetaradja Archer Champitionshipb 2021.

Read More

Siti Maisarah mengatakan kejuaraan ini sangat bergengsi dan Alhamdulilah Tim Panahan Kota Dingin Aceh Tengah memperoleh 9 medali dari berbagai kelas dalam even yang yang digelar di lapangan Unsyiah Banda Aceh 2-4 Juli 2021 lalu. Dengan kekuatan tim sebanyak 16 orang.

“Kami berhasil dengan segala kekurangan saat berada di Banda Aceh. Tapi Alhamdulilah bias meraih 9 medali dari berbagai kelas perlombaan. Dan kami sudah berada kembali di TAkengon,” kata Siti MAisarah, (9/7).

Adapun perolehan medali antara lain; Siti Maisarah 3 mendali perunggu ( juara 3 eliminasi berebow putri 20m, juara 3 Kualifikasi berebow putri 20m dan juara 3 Kualifikasi berebow putri 50m)- Herlisa Putri Nabila Saris 1 mendali perunggu juara 3 Kualifikasi berebow putri 50m.

Di Kelas Putra Maulana 1 mendali perak 1 mendali perunggu ( juara 2 Kualifikasi Barebow Master 50m, juara 3 couple Barebow 20m). Selanjutnya ada, Marzuki 1 mendali perunggu juara 3 couple Barebow 20m. Dan  2 Mendali 10 besar untuk tingkat Sekolah DAsar (SD) di raih Harisa saris dan Ariya Permana.

Keberhasilan tim putra-putri asuhan Samsuddin, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Tengah ini, saat pulang dari perlombaan di Tanoh GAyo, langsung disambut meriah Bupati Shabela Abubakar.

Bupati mengucapkan terimaksih atas prestasi yang telah dicapai dengan kuat dan berhasil membawa medali. “Terimakasih anak-anak ku, telah membawa harum nama daerah dalam even bergengsi Panahan di Aceh. Teruslah raih podium selanjutnya untuk nama daerah di even-even lainya, nanti,” harap Shabela Abubakar. (KG45)

  • Whatsapp

Related posts