Tim Assesor Serahkan Hasil Tes Guru Kontrak ke Bupati Bener Meriah

  • Whatsapp

REDELONG : Tim assesor serahkan hasil tes calon tenaga kontrak formasi guru kepada Pemerintah Daerah yang diterima langsung oleh Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah Senin (29/1/ 2018).

Dokumen yang diserahkan langsung oleh Ketua Tim Assesor Dr. Darul Aman, M.Pd itu berisi hasil rekapitulasi dan rangking berdasarkan formasi sekolah dan mata pelajaran pada seleksi guru non pns / guru kontrak kabupaten Bener Meriah tahun 2018.

Read More

” Hasil rekapitulasi ini telah terdapat nilai dan rangking berdasarkan formasi kebutuhan sekolah dan mata pelajaran,” ucap Dr. Darul Aman, M.Pd dalam sesi penyerahan hasil tersebut.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE mengucapkan Syukur dan terima kasih kepada tim assesor yang telah bekerja keras selama ini untuk melakukan seleksi kepada para calon guru kontrak.

Dan dengan jumlah peserta kurang lebih 1300-an peserta yang telah melakukan tes tertulis dan tes Mikro Teaching guna dinyatakan lulus oleh tim seleksi.

”Kami sangat bersyukur kepada Allah swt atas terlaksananya seleksi ini dan kami ucapkan terima kasih kepada tim assesor yang telah melaksanakan seleksi dengan baik, dan akhirnya Pemerintah Daerah dapat menerima hasil seleksi ini,” ungkap Ahmadi saat menerima dokumen tersebut yang di dampingi kepala Dinas Pendidikan oleh Drs. Rayendra.(REL)

Lanjut Ahmadi, “rencananya dalam waktu dekat kita akan umumkan hasil seleksi calon tenaga kontra formasi guru ini, agar mulai 1 Februari 2018 para guru yang dinyatakan lulus dapat mulai bekerja disekolah-sekolah yang telah ditentukan dan kegiatan belajar mengajar dapat efektif kembali,” tutup Ahmadi. (Rel)

  • Whatsapp

Related posts