Tensaran Bidin Juara Anugrah Pesona Indonesia kategori Surga Tersembunyi Terpopuler

JAKARTA: Objek Wisata air terjun Tansaran Bidin raih juara satu di ajang ajang Anugrah Pesona Indonesia kategori, Surga Tersembunyi Terpopuler.

Anugrah Pesona Indonesia adala event tahunan yang di selenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI. Tahun ini tahun keempat pelaksanaannya. Event ini merupakan sebagai bentuk penghargaan terhadap daerah di Indonesia yang memiliki sumber daya alam sebagai daya tarik wisata. Ada 18 kategori penilaian. Salah satunya adalah kategori “Surga tersembunyi dan terpopuler.

Bupati Bener Meriah yang di wakili Sekda Bener Meriah menerima langsung penghargaan bergengsi tersebut di Balairung Soedarman Gedung Sapta Pesona Kemenpar Jakarta Pusat. Jum’at (22/11/ 2019).

Kadis Kominfo Bener Meriah, Irmansyah menyebutkan
keberhasilan Tensaran Bidin meraih juara 1 dalam ajang itu, berdasarkan voting yang dilakukan sejak beberapa bulan lalu melalui sms dan aplikasi yang diselenggarakan oleh PT. Ayo Jalan-Jalan, sebagai penyelenggara.

Sekda Bener MeriahHaili Yoga usai menerima anugerah
mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan ini, sehingga nama Kabupaten Bener Meriah kembali terdengar di tingkat Nasional.(Wein Pengembara)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!