Sebelum Sholat di Masjid Agung Ruhama, AKBP Sandy Sinurat Ingatkan Jamaah

  • Whatsapp

Kabargayo.com, Takengon; Sebelum memasuki waktu sholat Jum`at, di Masjid Agung Ruhama Kota Takengon, Kapolres Aceh Tengah, AKBP Sandy Sinurat menyampaikan himbauan kepada jamah. Antara lain; selalu taati prokes dan selalu waspada terhadap aksi pencurian sepeda motor.

Menurut Sandy saat ini prokes yang diterapkan warga Aceh Tengah mulai mengendor, sehingga wabah covid-19, juga tanpa kita sadari saat ini yang terkena lebih dari 20an di Kota Dingin ini.

Read More

Kapolres Sandy mengajak warga agar jangan kendor untuk menerapkan prokes denegan menjauhi kerumunan, Mencuci tangan serta selalu menngenakan masker saat berburu takjilan di pasar.

“Kita harapkan begitu, masyarakat jangan kendor terhadap prokes yang telah ditetapkan pemerintah. Pakai masker, mencuci tangan serta jauhi kerumunan,” ajak Sandy Sinurat.

Lain itu, menjelang Hari Raya Idul Fitri ini Sandy mengajak warga agar tetap waspada terhadap barang dan hunian rumah dari aksi orang yang tidak bertangungjawab. Dalam sepekan ini pihak Polres menerima laporan kehilangan sepeda motor yang diparkir dihalaman masjid, di Kecamatan Silih Nara.

Jamaah Sholat Jum`at di Masjid Agung Ruhama, Takengon. (foto-kabargayo)

“Untuk itu selalu waspada dengan sekitar dan saat berada di pasar dan temnpat-tempat keramaian. Aksi pihak yang ingin melakukan kegiatan negatif harus kita halau dengan kewaspadaan diri,” kata Sandu Sinurat.

Lanjut Sandy disepan jamaah Jum`at, mengajak semua agar hati-hati dalam menngendarai sepeda motor di saat-saat ramai. Karena sering kali dengan ketidak hati-hatian terjadi kecelakaan yang tidak kita inginkan.

“Keselamatan karena kita hati-hati untuk orang lain dan diri kita sendiri, jangan kebut kendaraan, dengan pelan pun kita sampai tujuan,” tutup Sandy Sinurat. (KG45)

  • Whatsapp

Related posts