Satpol PP WH Tertibkan Spanduk di Seputaran Kota Takengon

  • Whatsapp

TAKENGON: Petugas Satpol PP WH Aceh Tengah, tertibkan Spanduk dan Baliho di Seputaran Kota Takengon tertibkan yang menyalahi aturan dan membuat semraut wajah kota Takengon, Sabtu (16/3/2019).

Hidayat, Salah seorang petugas Satpol PP WH Aceh Tengah saat ditemui ketika sedang menurunkan spanduk-spanduk di seputaran Simpang Prumas Takengon mengatakan penertiban ini dilakukan karena spanduk dan baliho tersebut menyalahi merusak keindahan kota Takengon.

Read More

” Penertiban dilakukan pada spanduk dan Baliho yang dipasang yang menyalahi atauran. Spanduk dan Baliho yang ditertibkan hanya yang menjadi ranahnya Satpol PP WH. Sementara spanduk alat Kampanye dan berbau politik itu ranahnya KIP dan Panwaslu sebagai penyelenggara Pemilu dan bukan kewenangan Satpol PP WH” kata Hidayat.

Satpol PP WH, ujar Hidayat menghimbau kepada masyarakat untuk mentaati peraturan dan menjaga keindahan kota Takengon serta tidak melakukan pemasangan spanduk dan baliho sehingga keindahan kota Takengon tetap terjaga. (Wien Pengembara)

  • Whatsapp

Related posts