Salurkan Zakat Gaji Anggota, AKBP Sandy Sinurat Ajak Warga Saling Bantu Dimasa Pandemi

  • Whatsapp
Membantu warga ditengah kesulitan akibat wabah corona, bantuan dari zakat anggota Mapolres Aceh Teengah, disalurkan AKBP Sandy Sinurat beserta jajaran. (Foto-Kabargayo)

Kabargayo.com, Takengon; Belum berhenti, kemungkinan program bagi sembako jum`at Barkah ini terus berlanjut sampai masa wabah corona selesai. Kegiatan ini sangat membantu masyarakat miskin yang selama ini luput dari pantaun.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat S,IK, beserta rombongan usai Sholat Jum’at di Desa Atu Lintang langsung menyerahkan bantuan dalam bentuk sembako dan uang tunai kepada warga fakir untuk sepuluh warga.

Sandy Sinurat menyalurkan zakat gaji personil yang dipotong setiap bulanya untuk misi kemanusian. Sembako diberikan sangat bermanfaat, untuk kebutuhan sehari-hari, seperti; Gula, telur, beras, minyak gooreng dan bahan keperluan dapur lainya.

“Hari ini kami menyantuni sebanyak 10 fakir miskin yang layak menerima bantuan dari anggota Polres. Bantuan ini menurut kami sangat membantu warga dalam situasi wabah corona. Memang nilai bantuan tak seberapa,” ujar Sandy Sinurat, (27/11).

Sebelum menyerahkan bantuan di Masjid Atu Lintang, Sandy Sinurat memberikan sedikut “tausiah” kepada masyakat. Mengajak agar terus bergotong royong saling membantu antara sesama dalam situasi saat ini. 

“Kita semua dalam masa sulit akibat corona, dengan begitu harapan kita saling membantu dan bergotong royong adalah salah dati solusinya,” ajak Sinurat. 

Lain itu, Sinurat mengajak warga tetap waspada dengan wabah corona yang belum berhenti. Selalu gunakan masker, jauhi kerumunan dan menjaga jarak 

“Kita harus waspada dan hati-hati dalam situasi wabah coorna ini. Selalu pakai masker dan cuci tangan serta jaga jarak, agar terhindar dari cvid-19,” pesan Sandy Sinurat. (KG45)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.
  • Whatsapp

Related posts