Sahuti Anjuran Pemerintah, Laskar Merah Putih Bagikan Masker Ke Masyarakat

  • Whatsapp
Salah seorang Sri Kandi Laskar Merah Putih memberikan Masker kepada salah seorang penjual di Pasar Inpres (foto/putra gayo)

Kabargayo.com, Takengon; Pemerintah Indonesia mulai hari ini telah memerintahkan masyarakat agar memakai masker bila berpergian keluar rumah. Perintah ini dikeluarkan, agar wabah corona bisa kita tekan bersama.

Menyahuti anjuran tersebut Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Aceh Tengah membagikan seribuan masker pada masyarakat yang tengah berada di tengah-tengah Kota Takengon. Masker kain yang dibagikan hasil “donasi” dari keluarga besar LMP untuk kemanusian.

“Kita bagikan maskser berjumlah seribuan untuk masyarakat agar mengantisifasi wabah corona yang tengah gencar di Indonesia. Memberikan masker agar masyarakat memakai bila berpergian keluar rumah,” jelas Alfata didampingi Wisnu, (6/4).

Alfata berharap masyarakat tetap menjalankan anjuran pemerintah agar tetap dirumah dan menjaga jarak saat berbelanja di pasar dan aktifitas lain yang melibatkan masa.

Salah seorang pedagang di Pasar Inpres mengucapkan terimakasih atas bantuan masker dari LMP. Masker saat ini sangat langka dipasaran, saat munculnya wabah corona masker menjadi barang yang sangat sulit dicari.

“Terimakasih telah memberikan masker kain kepada kami, dan ini kami akan lebih tenang dalam menjalankan aktifitas di pasar,” ujar Inen Santi yang berjualan tomat dan Wartel.

Laskar Merah Putih memberikan bantuan masker untuk dipergunakan petugas kebersihan Aceh Tengah (foto/putra gayo)

Laskar Merah Putih akan terus bergerak untuk kemanuaisn bila dibutuhkan saat ini. Wabah corona ini telah banyak menyita waktu dan menghentikan perekonomian masyarakat, semoga bencana ini cepat berlalu, harap Alfata.

Selain dipasar, LMP juga memberikan ratusan masker ke Dinas Lingkungan Hidup untuk digunakan oleh pekerja taman yang sehari-hari berhadapan dengan debu dan asap kendaraan di jalan-jalan raya. (putra gayo)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.
  • Whatsapp

Related posts