Pria 17 Tahun Ditemukan Tewas Tergantung Dengan Tali Nilon di Bener Meriah

REDELONG: Warga Kampung Simpang Utama Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah, digegerkan dengan penemuan pemuda yang berusia 17 tahun yang sudah tak bernyawa, tergantung dengan tali nilon yang terikat di balok lintang ruang makan bagian dapur rumah orang tua korban, Minggu ( 28/10/2018 ) dini hari.

Diketahui kemudian, pria itu adalah SB, pekerjaan petani. Ia jarang berada di rumah dan lebih sering berada di kebun keluarga Kampung Amor Kecamatan Mereka, Bener Mereka. Ia juga diketahui mengalami gangguan keterbelakangan mental.

Sebelumnya, Ayah korban dan ibunya bersama kakaknya pergi ke kebun untuk membersihkan kebun, SB tidak ikut karena belum bangun tidur dan mereka meninggalkan SB sendirian di rumah. Sebelum berangkat kakak SB telah menyiapkan nasi beserta Lauk-pauk.

Selanjutnya, pada pukul 18:15 wib ayah SB terlebih dahulu tiba dirumah, dan mendapatkan korban sudah tergantung dengan seutas tali nilon diruangan dapur rumahnya. Ayah korban kemudian berlari keluar rumah sambil berteriak minta bantuan ke tetangga mereka. Ibu dan kakak SB kemudian mengetahui kejadian ini.

Diduga SB melakukan bunuh diri dengan cara mengantungi diri hingga meregang nyawa. Pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut guna memastikan kejadian ini murni bunuh diri atau ada penyebab lainnya.(Wien Pengembara)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!