Pordasi Aceh Berikan Mandat Musdalub ke Ketua Koni Bener Meriah

  • Whatsapp

REDELONG:Pengurus Persatuan Olah Raga Berkuda (Pordasi) Provinsi Aceh memberikan mandat kepada Ketua Koni Bener Meriah Darwinsyah dan Wakil Ketua DPRK Bener Meriah Anwar serta Pengurus Pordasi Kabupaten Bener Meriah  Saiful untuk segara melaksanakan Musdalub ( Musawarah Daerah Luar Biasa) guna mengisi kekosongan jabatan Pordasi Bener Meriah.


Ketua Koni Kabupaten Bener Meriah Darwinsyah selaku penerima mandat didampingi oleh Wakil Ketua Dua DPRK Bener Meriah Anwar Kepada Wartawan aja di Redelong Jumat (3/1/2020) menyampaikan, berdasarkan mandat yang ditema  pihaknya dalam waktu dekat akan segera melaksankan Musdalub Pordasi bener meriah priode 2019-2023.

Read More


Disebutkanya mandat Nomor 042/ M/Pordasi Aceh/XII/2019 yang dikeluarkan Tanggal 30 Desember 2019 tersebut berlaku selama satu bulan sehingga pihaknya akan sesegera membentuk SC dan Oc untuk pelaksanaan Musdalub tersebut secara terbuka.


Untuk itu katanya kepada siapa saja yang berhak untuk dipilih dan memilih agar dapat mempersiapakan diri. “ Mandat tersebut diberikan sehubungan dengan pengunduran diri Ketua Pengurun Cabang Olah Raga Podasi Budi Hardi tanggal 23 Desember 2019 lalu” ujarnya.(MR) 

Related posts