Polres dan Pemda Bener Meriah Terbaik Kategori Etnik Police Expo Ke-3

REDELONG: Stand Polres dan Pemda Bener Meriah berhasil mendapatkan peringkat stand terbaik kategori etnik pada acara Aceh Police Expo ke 3 tahun 2019 yang diselenggarakan di lapangan Balng Padang, Banda Aceh Sabtu (13/7).

Acara tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangka ke 73, yang dikuti oleh 23 kabupaten /kota dan 21 Polres serta instansi lainnya.

“ Alhamdulillah stand Polres dan Pemda Bener Meriah behasil mendapatkan peringkat terbaik Katagori etnik,” Ujar Dede Parnadi Kasat Intel Polres Bener Meriah kepada Rakyat Aceh melalui telpon seluler. Minggu (1/7/2019).

Untuk itu, Dede mengucapkan, terimakasih kepada Bupati Bener dan Kapolres Bener Meriah serta seluruh anggota Polres Bener Meriah dan pegawai pemkab yang terlibat. “ Atas dukungan dan kerjasama yang baik kita dapat terpilih katagori stand Etnik Terbaik,” ujarnya.

Menurut Dede,selama pelaksanaaan pengujung sangat antusias datang ke stand Bener Meriah hal itu terlihat dari banyak orang yang berkujung. “ Stand kita menampilkan ciri khas adat gayo dan memamerkan hasil bumi gayo berupa buah pokat, dan jeruk keprok gayo serta berbagai jenis kopi” sebutnya. (Uri)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!