Polres Bener Meriah Gelar Apel Mantap Brata Rencong 2018

REDELONG : Polres Bener Meriah laksanakan Apel gelar pasukan operasi Mantap Brata Rencong 2018 untuk pengaman pemilu tahun 2019 mendatang yang berpusat dihalaman Mapolres setempat Rabu 19 September 2018.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli dalam upacara Apel tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara, sementara yang bertindak sebagai Perwira Apel Kabag OPS Kompol Joni dan ditunjuk sebagai Komandan Apel pada upacara tersebut adalah IPTU Irwansyah Nasution Kasat Sabara Polres Bener Meriah.

Apel gelar pasukan Operasi Mantap Brata untuk 2018, bertema ” Kita Tingkatkan Sinergi Polri dengan Instansi terkait dalam rangka mewujudkan Kamdagri yang kondusif di wilayah Kabupaten Bener Meriah”.

Personel yang terlibat dalam apel gelar pasukan antara lain Kodim 0106/Ateng, Yonif 114/SM, Brimob Subden 3 Den B Pelopor Bener Meriah, Gabungan Anggota Polres dan Polsek, Sat Pol PP, Damkar, Senkom Mitra Polri.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli, dalam amat Kapolri RI Tito Karnavian membacakan, Operasi Kepolisian terpusat mantap Brata 2018 dalam rangka pengamanan Pemilu tahun 2019. Apel Gelar Pasukan ini diselenggarakan di seluruh jajaran dengan tujuan untuk mengecek kesiapan personel, sarana, dan prasarana sebelum diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan, dengan demikian Pemilu tahun 2019 akan dapat terselenggara dengan aman, lancar, dan damai.

Polri, dibantu dengan unsur TNI dan stakeholders terkait lainnya, akan menggelar operasi kepolisian terpusat dengan sandi “Mantap Brata 2018”, yang dilaksanakan selama 397 hari, terhitung mulai tanggal 20 September 2018 sampai dengan 21 Oktober 2019, di seluruh wilayah Indonesia dengan melibatkan 272.886 personel Polri.

Kapolres dalam kesempatan itu kepada anggota Polres Bener Meriah untuk memperkuat solidaritas dan sinergisitas dengan berbagai pihak dan menjaga netralitas. (Wien Pengembara)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!