Polres Bagi Sembako dan Akan Bangun Rumah Layak Huni di Jamur Konyel

  • Whatsapp


Kabargayo.com, Takengon: Kapolres Aceh Tengah, AKBP Sandy Sinurat di Desa Jamur Konyel, Kecamatan Bintang dan Kecamatan Lut Tawar menyerahkan bantuan sosial kepada 20 Kepala Keluarga yang kurang mampu.
 
Bantuan berbentuk uang tunai dan sembako langsung diserahkan dari rumah-ke rumah oleh jajaran polres didampingi para perwira. Bantuan dalam masa pandemi ini sangat berarti bagi masyarakat kurang mampu, untuk bertahan hingga wabah corona usai.
 
“Bantuan ini kita salurkan karena kondisi masyarakat kita saat ini tengah dalam keadaan sulit dan sangat membutuhkan uluran tangan siapapun dalam situasi saat ini,” kata Sandy Sinurat, (16/7).
 
Kegiatan dilaksanakan selesai melakukan, kegiatan di Mako Polres bergerak dengan mengunakan mobil dinas juga berlangsung bagi pedagang kecil di Pasar Paya Ilang, Kecamatan Bebesen. Di pasar Paya Ilang jajaran Polres membagikan 50 paket sembako bagi pedagang yang sehari-hari berjualan disana.
 
“Pedagang pasar juga kita bantu untuk kebutuhan keluarga berbentuk sembako. Kita tahu nilai beli masyarakat berkurang, otomatis berimbas bagi pedagang. Ini kita lakukan dengan nilai tak seberapa namun sangat bermanfaat bagi warga kita,” lanjut Sandy Sinurat, sambil mengatakan akan membangun rumah layak huni di jamur Konyel dalam waktu dekat.
 
Sejalan dengan pemberian sembako, pihak polres juga mengingatkan warga yang ada di kampung dan pasar agar tetap mennjalankan prokes dengan mengenakan masker, mencuci tangan serta menjauhi kerumunan.
 
“Kita selalu menghimbau agar masyarakat taat pada prokes dan selalu waspada dengan pandemi yang kian hari kian mengganas di beberapa wilayah di Indonesia yang kita cintai ini. kita wajib waspada menjaga keluarga masing-masing,” lanjut Sandy Sinurat di dampingi AKP Zein Hamid Hasibuan. (KG45)

Related posts