Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Mesin Kapal Milik Koperasi

  • Whatsapp

TAKENGON: Empat pelaku pencurian dua mesin kapal Speed Boat  40 FK warna hitam merek Sisimu pada 23 Agustus 2017 lalu berhasil di bekuk satuan Reskrim Polres Aceh Tengah, Rabu (20/9/2019) sekira pukul 06.30 WIB.
Sebelumnya polisi sudah mencurigai para pelaku, selanjutnya pada, Kamis (21/9 2017) Kapolsek Bintang dengan dibantu oleh Satuan Reskrim Polres Aceh Tengah selanjutnya berhasil mengamankan barang bukti di rumah salah seorang saksi yakni S di Kabupaten Aceh Barat, hasil interogasi polisi, dari saksi ini polisi mendapatkan nama-nama pelaku, para pelaku kemudian sergap polisi dan diamankan di Polsek Bintang.

Para pelaku yang ditangkap adalah E (49) di Kampung Dedamar, S (45) di Linung Bulen II Kecamatan Bintang. Sementara dua pelaku lainnya yakni H (24) dan N (37) diamankan di kampung Nunang Antara Kecamatan Bebesen.

Dua mesin kapal Speed Boat  40 FK warna hitam merek Sisimu adalah milik Koperasi KSU Lut Tawar Hijau Lestari dengan Alamat Ujung Sere di Kampung Bewang Kecamatan Bintang, keempat pelaku.(Wein Godang)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.
  • Whatsapp

Related posts