Plt Kadis PUPR Bener Meriah Optimis Pekerjaan di 2018 Akan Tepat Waktu

  • Whatsapp

REDELONG : Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ( PUPR) Kabupaten Bener Meriah, Wildan Seni, ST optimis pekerjaan kegiatan pembangunan infrastruktur tahun anggaran 2018 akan tepat waktu.

” Kami optimis kegiatan di dinas ini akan selesai tepat waktu “ujarnya kepada Kabargayo, Senin (17/13/2018). Wildan mengakui ada beberapa pekerjaan yang masih belum selesai 100 persen. Pekerjaan-pekerjaan itu katanya, rata-rata tinggal tiga sampai empat persen lagi yang belum selesai dan hanya tinggal penyempurnaan lagi.

Read More

Wildan juga menegaskan segala kegiatan yang ditangani dinas PUPR tidak ada kendala yang berarti meski sempat dua kali kepala dinas mengundurkan diri.

Sebagaimana diketahui, sebelum dijabat Wildan, dua pejabat Kadis PUPR Bener Meriah mengundurkan diri. Pejabat sebelumnya, yakni Armaida, telah mengajukan surat pengunduran diri karena memilih pindah bertugas di Kabupaten Aceh Tengah, lantas jabatan yang ditinggalkannya diisi oleh Seketarisnya Fahmi sebagai Plt Kadis pada dinas tersebut.

Belakangan, setelah beberapa bulan Fahmi menjabat, ia juga melayangan surat pengunduran diri, dengan alasab sedang fokus melanjutkan pendidikan S2. Guna untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut, Wildan kemudian ditunjuk sebagi sebagai Plt. Kadis PUPR tepatnya pada tanggal 6 November 2018 yang lalu.

“Bagi pekerjaan yang belum selesai kita berlakukan denda sampai pada tanggal 31 Desember 2018. Dimana denda itu akan dihitung permil dari sisa pekerjaan dan nantinya denda tersebut akan kita setorkan ke Kas Negara. ungkap Wildan. (Gona)

  • Whatsapp

Related posts