Peringati Hut Bhayangkara Ke-72 Kapolres Aceh Tengah Besuk Anggota yang Sakit

TAKENGON: Dalam rangka mempertingati Hari Bhayangkara 72 Mapolres Aceh Tengah melaksanakan bebeapa kegiatan sosial di Takengon. Kegiatan tersebut selain membersihkan Masjid kebangaan masyarakat Aceh Tengah, juga melakukan sunatan masal serta memberikan bantuna kepada personil yang mengalami kesulitan (Sakit-red).

Dalam acara sunatan massal yang dilakukan di Kecamatan Silih Nara, AKBP Hariajadi megungkapkan saat ini semua jajaranya tengah sibuk-sibuknya melakukan atau memperingati hari Bhayangkara dan kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun.

Tahun ini ada beberapa kegiatan yang sifatnya sosial dilakukan dibeberapa tempat dan semoga bisa membantu saudara-saudara kita. Selain itu jajaranya juga melihat dua anggota Mapolres yang saat ini sedang mengalami sakit (penyakit Strok-red).

“Kita perhatikan mereka yang sedang mengalami sakit, dan semoga penyakitnya terus berangsur pulih dan dapat bekerja seperti hari biasa. Juga kepada masyarakat yang anaknya disunat semoga dapat terbantu,” kata Hariajadi.

Hariajadi juga berpesan kepada seluruh anggota agar terus meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat Aceh Tengah, selain itu juga berharap kepada jajaranya agar selalu membantu masyarakat dalam setiap kesulitan. Dengan begitu harapan masyarakat polri bersama rakyat, selalu terjaga.

“Saya selalu tekankan kepada jajaran agar selalu bersama rakyat dalam membangun Aceh Tengah. Dan membantu masyarakat yang sedang dalam keadaan sulit. Kita harus bangkit bersama dalam membangun daerah,” urai Hariajadi. (Putra Gayo)