Pencuri Supra X Milik Pengurus Masjid Pepayung, Berhasil di Tangkap Sat Reskrim Aceh Tengah

  • Whatsapp
Kasat Reskrim AKP Arif Sanjaya bersama Kasubag Humas Polres Aceh Tengah AKP Zain memperlihatkan Barang Bukti hasil curian yang diamankan (foto-kabargayo)

Kabargayo.com, Takengon; Sepeda motor (Sepmor) milik warga Pepayungen Angkup, Kecamatan Silihnara, Kabupaten Aceh Tengah, yang di curi dengan mengunakan kunci L beberapa pekan lalu, berhasil diamankan oleh jajaran Sat Reskrim Polres Aceh Tengah. Pelaku MN mengambil sepmor pengurus masjid.

Gerak cepat anggota Sat Reskrim setempat berhasil menciduk MN warga Silih Nara. Di Kecamatan Bebesen, tepatnya di depan masjid Babussalam Desa Kemili.

“Saat ditangkap MN tidak melawan dan dalam kantong saku ditemukan satu buah besi berbentuk L. kunci L biasa digunalkan untuk menjalankan aksinya,” ujar AKP Ahmad Arif Sanjaya.

Disampaikan AKP Arif, pemilik sepeda motor yang dicuri adalah milik muazin masjid Pepayung. Arif menghimbau kepada masyarakat agar hati-hati saat memarkirkan sepeda motor atau gunakan kunci ganda.

“Agar lebih aman gunalkan kunci ganda, biar tidak ada peluang pencuri mengambil,” himbau Kasar Reskrim Aceh Tengah.

Sepeda motor Supra X  warna hitam putih tahun 2007, yang diduga digasak maling itu ber plat BL 5687 GJ. Dan sudah berada di Mapolres Aceh Tengah. (KG45)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.
  • Whatsapp

Related posts