Pemuda Blang Tampu Serahkan Puluhan Juta Donasi Untuk Palestina

REDELONG:Pemuda Karang Taruna Blang Tampu, Kecamatan Bukit serahkan donasi hasil penggalangan dana untuk Palestina kepada Bupati Bener Meriah, Tgk H. Sarkawi. Penyerahan ini berlangsung di ruang kerja kantor bupati Bener Meriah. Kamis (20/6/2019).

Ketua Pemuda Karang Taruna Blang Tampu, Sabran usai penyerahan donasi tersebut menyampaikan donasi yang diserahkan tersebut berjumlah Rp 50.717.200.

“Alhamdulillah, dari hasil penggalangan selama 15 hari kita berhasil mengumpulkan donasi dari para darmawan sejumlah Rp 50.717.200″terang Sabran.

Nantinya donasi tersebut akan disalurkan ke rakyat Palestina, yang selama ini telah menjadi sasaran kekejaman zionis Israel.

“Kita berharap donasi ini akan sedikit banyak dapat meringankan beban derita yang dialami oleh rakyat Palestina”harap Sabran.

Ia menambahkan penggalangan donasi tersebut merupakan inisiatif pemuda-pemuda Blang Tamu yang tergerak hatinya membantu saudara-saudara muslim yang ada di Palestina.

Pada tahun lalu, pemuda Blang Tampu juga melakukan penggalangan dana untuk Palestina.

Sebagaimana diketahui hingga saat ini rakyat Palestina terus digempur oleh zionis Israel. Telah banyak korban berjatuhan baik bahkan termasuk anak-anak. (Arsadi)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!