Pemkab Bener Meriah Salurkan Bantuan Kepada Korban Musibah Kebakaran di Blang Tampu

  • Whatsapp

REDELONG: Sementara Pemerintah Kabupaten Bener Meriah dalam hal ini Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Haili Yoga, M.Si sekaligus mewakili Bupati Bener Meriah salurkan bantuan kepada Korban Musibah Kebakaran di Blang Tampu. Kamis, 14/11/2019.

Di sela-sela peninjuan lokasi kebakaran tersebut, Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si menyampaikan prihatin dan belasungkawa kepada warga yang terkena musibah.

“Kami atas nama pemerintah Kabupaten Bener Meriah, turut berduka atas musibah kebakaran ini. Semoga yang mendapat musibah diberi kesabaran dan ketabahan serta bisa bangkit untuk kedepannya,” pinta Haili Yoga malam itu.

Sekda juga menghimbau kepadakerabat dan warga agar saling bergotong royong membantu warga masyarakat saudara kita yang terkena musibah, selain itu Sekda juga mengimbau agar masyarakat selalu waspada dan berhati-hati terhadap peralatan yang dapat memicu terjadinya kebakaran, harap Haili Yoga.

“Maka dari itu, mari kita tingkatkan kewaspadaan secara bersama-sama, untuk mencegah terjadinya kebakaran, dengan harapan kejadian serupa tidak terjadi lagi” katanya.

“Kita juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPBD Pemkab Bener Meriah dan tim relawannya yang selama ini gencar memberikan bantuan pertolongan apabila terjadi musibah kebakaran,” pungkas Sekda.

Adapun bantuan yang disalurkan adalah, kompor gas, beserta LPGnya,selimut, alas tidur, mie instan, telor, minyak makan, pakaian, peralatan sekolah,sajadah, seng, triplek dan lainnya, sementara rumah yang terkena imbasnya juga mendapat bantuan dari pemkab Bener Meriah.

Peristiwa kebakaran itu tidak menimbulkan korban jiwa, sementara kerugian dan penyebab kebakaran sampai berita ini diturunkan masih dalam penyelidakan pihak Kepolisian setempat. (REL).

  • Whatsapp