Pemkab Aceh Tengah Gelar Perpisahan dan Lepas Tugas Ketua PN Takengon

  • Whatsapp

Kabargayo.com, Takengon; Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah menggelar acara perpisahan sekaligus lepas tugas dengan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Takengon, Endi Nurinda Putra, SH., MH.

Berlangsung di Pendopo dihadiri langsung oleh Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah dan sejumlah Kepala SKPK serta jajaran hakim Pengadilan Negeri Takengon, (28/06).

Read More

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah yang telah menyempatkan dan memfasilitasi untuk acara kami pada siang ini,” ujar Endi Nurinda mengawali sambutannya.

Dikatakan Endi, tidak terasa sudah tiga tahun setengah ia bertugas di Kabupaten berhawa sejuk itu, yakni  sejak ditunjuk sebagai Wakil Ketua pada Tahun 2017 dan kemudian dikukuhkan sebagai Ketua PN Takengon pada tanggal 13 Agustus 2018.

Disampaikan Bupati Shabela, Ketua PN Takengon Endi Nurinda Putra adalah sosok yang hangat dan akrab,  serta sangat pro aktif dalam menjalin sinergitas dengan pemerintah daerah sehingga kesan tak terlupakan sangat banyak terbina selama beliau bertugas didaerah ini.

“Selama Ketua berada dan bertugas disini, kami atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Aceh Tengah mengungkapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan sehingga memberikan warna dalam mengisi pembangunan daerah ini,” ucap Shabela.

Dilanjutkan Bupati Shabela, jalinan kerjasama yang selama ini telah terbina dengan baik, kiranya dapat terus terjalin bahkan harus lebih erat lagi, terutama dalam mendukung dan memberikan saran/ pendapat terkait dengan produk hukum dan penegakan hukum di Kabupaten Aceh Tengah.

Endi Nurinda Putra, SH, MH saat ini mendapatkan tugas baru sebagai Ketua Pengadilan Negeri Wonosari Kabupaten Gunung Kidul Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sebagai pengganti beliau, telah ditunjuk Ketua Pengadilan Negeri Takengon yang baru yakni Aswin Arief, SH, MH yang mendapatkan promosi dari jabatan lama selaku Hakim Pengadilan Negeri Karawang, Jawa Barat. (KG45)

  • Whatsapp

Related posts