Pajero Indonesia One Gelar Jelajah Lintas Tengah Aceh

TAKENGON: Komunitas Pajero Indonesia One  Chapter Samudra Pasai bakal  jelajahi lintas tengah Aceh.  Kegiatan touring  ini dilaksanakan dari 2-5 Februari 2019.

Pajero Indonesia One merupakan Club  kumpulan pengguna mobil Mitsubishi Pajero yang mempunyai anggota tersebar di berbagai daerah di Indonesia termasuk  Aceh.

Ketua Club  Pajero Indonesia One  Chapter Samudra Pasai, Muntazar, ST. MT mengatakan,  direncanakan touring dimulai dari Lhokseumwe melewati jalan KKA Bener Meriah kemudian Aceh Tengah dan  makan siang di Takengon, tepatnya di Cafe Premium Coffee.

Selanjutnya, rombongan melanjutkan perjalanan ke Gayo Lues dan bermalam di sana. Paginya, rombongan akan beranjak lagi ke Kutecane sambil  sambil menikmati keindahan alamnya dan akan berakhir di Brastagi hingga ke kota Medan. Seterusnya  kembali ke Lhokseumawe pada tanggal 5 Februari 2019.

Salah satu anggota Pajero Indonesia One  Chapter Samudra Pasai, Yudhi Prasetia Melala juga menambahkan  kegiatan ini adalah bagian dari promosi daerah, yang mana touring ini juga melanjutkan touring sebelumnya yang melintasi Barat Selatan Aceh di tahun 2018.

“Selain promosi daerah kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota”ungkapnya, Jumat (1/2/2019)

” Di samping itu  juga turut menyukseskan kampanye Milenial Road Safety Festival Polres Lhokseumwe pada tanggal 10 maret 2019″sebut Yudhi pria asal Pegasing Aceh Tengah ini.

Nantinya, touring ini diikuti sebanyak 15 mobil, dengan 13 mobil berasal dari lhokseumwe dan dua mobil anggota Club  yang berasal dari Takengon.

Bagi masyarakat yang ingin bergabung dalam kegiatan ini kata Yudhi, bisa menghubungi  anggota Pajero Indonesia One Takengon, Yudhi Prasetia Melala  atau Fahril Firnanda.

Dengan dukungan semua pihak, diharapkan kegiatan ini akan berlangsung sukses tanpa kendala “Sebelumnya kami juga ingin memohon maaf apabila dalam kegiatan ini, jika iring-iringan rombongan nanti mungkin  memperlambat perjalanan pengguna jalan lain pada saat berpaspasan dengan kami”pintanya.(Wien Pengembara)
.

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!