Musibah Kebakaran di Aceh Tengah, Tiga Nyawa Melayang

image

TAKENGON- Akibat kebakaran di Km 92  yang menyebabkan, sedikitnya 10 unit rumah warga   Kampung Persiapan Redines, Kecamatan Kebayakan, Aceh Tengah, Sabtu, (9/7/2016), selain menghanguskan rum ah, musibah ini juga menelan tiga orang korban jiwa.

Korban merupakan seorang ibu bernama Elly Suryani berusia 35 tahun dan dua orang anaknya yaitu Riska yang masih berusia lima tahun dan dan Alif yang masih berusia 3 tahun. Jenazah ketika korban dibawa ke rumah sakit Datu Beru untuk diatopsi. Korban terjebak di dalam rumahnya ketika terjadi kebakaran.

Sedangkan suami korban, Nanang sedang tidak berada dirumah dan berprofesi sebagai sopir dan tengah mengantar penumpang ke Banda Aceh.

Kebakaran itu, juga sempat menghanguskan salah satu mobil milik warga.  Unit pemadam kebakaran Aceh Tengah dan juga dibantu oleh unit pemadam kebakaran yang tiba ditempat musibah berusaha untuk memadamkan api.

Km 92 merupakan kawasan lintasan jalan yang menghubungan Takengon-Bireuen dan menghubungkan Aceh Tengah – Bener Meriah, Saat kejadian, kawasan tersebut ramai dilalui oleh masyarakat yang masih dalam suasana menyambut lebaran hari raya Idul Fitri, akibat api kian membesar, jalan menjadi macet dan menciptakan antrean panjang.(Wien Pengembara)