Mahasiswa Baru IAIN di Vaksin, Antusias Warga Tinggi

vaksinasi di IAIN Takengon berjalan lancar, Rektor I Al Musanna juga ikut dalam “rombongan” vaksin 500 ampul yang tersedia saat itu. (foto-kabargayo)

Kabargayo.com, Takengon; Institut Agama Islam Negeri Takengon beberapa hari lalu menngelar vaksinasi untuk mahasisawa baru dan masyarakat. Dilaksanakan dihalaman samping kampus dijalan Yos Sudarso, Takengon.

Menurut Rektor IAIN Takengon, Dr. Zulkarnain, M,Ag vaksinasi dilakukan untuk mahasiswa baru awalnya. Memasuki ajaran baru dan ihtiar agar bisa bertatap muka dalam menghadapi perkuliahan.

Read More

Namun, melihat IAIN mengadakan vaksinasi antusias masyarakat umum untuk mendapatkan vaksin juga tinggi. “Dan sekali dilayani semua mahasiswa dan masyarakat,” kata Zulkarnain.

Saat dilakukan vaksinasi bagi mahasiswa dan masyarakat tersedia vaksin sebanyak 500 ampul untuk dosis pertama. Kegiatan itu dilakukan dengan kerja sama antara IAIN, Dinas Kesehatan serta Polres Aceh Tengah.

Dalam kegiatan itu turut hadir Kapolres AKBP Nurochman Nulhakim didampingi beberapa perwira tinggi, serta dari kalangan kampus IAIN Takengon, Rektor I Dr. Al Musanna, M, Ag, Rektor II Lukmanulhakim, M.Si.

Vaksinasi di IAIN berjalan dengan lancar dan sukses atas kerja sama dengan beberapa pihak tadi. Rektor IAIN Takengon, Zulkarnain mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan vaksin. Semoga wabah corona yang melanda dunia, segera berakhir.

“Kita berdoa semua agar wabah ini segera berakhir. Dan semua kita bisa beraktifitas seperti sediakala, begitu juga kalangan kampus bisa bertatap muka mengahadapi perkuliahan,” ucap Zulkarnain. (KG45)

Related posts