M. Amin dan Konadi Adhani Pimpin PP, Sapma Bener Meriah

REDELONG: Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kabupaten Bener Meriah gelar musyawarah cabang di Mess Pemkab jalan Pendopo 1 Kampung Blang Sentang Kecamatan Bukit Kabupaten setempat, Senin (19/8/2019) dari pukul 11.30 wib hingga 17.30 wib.

Musyawarah cabang PP ini merupakan muscab yang Keempat kali sedangkan Muscab Sapma dilakukan yang pertama kalinya pada tahun 2019 ini.

Dari musyawarah tersebut M. Amin dipercayakan menjadi ketua umum Pemuda Pancasila Bener Meriah periode 2019+2023 dengan total perolehan suara 9 suara dari 12 suara yang bersaing dengan Ardiansyah yang meraih 3 suara. Sedangkan untuk Ketua Sapma Kabupaten Bener Meriah dipimpin Konadi Adhani.

Ketua Umum MPC Pemuda Pancasila sebelumnya Ahmad Ready kepada media ini menyampaikan terima kasih kepada para tamu undangan atas kedatangan akan keringanan langkah kaki dalam menghadiri kegiatan tersebut.

Ahmad Ready melanjutkan, sebagai Pemuda Pancasila harus solid dan kompak dan tidak ada yang berkelompok-kelompok atau terkotak-kotak.

“Kita sebagai Pemuda Pancasila harus solid jangan ada kelompok-kelompok atau terkotak-kotak,” katanya.

Selain itu ia menyebutkan ada beberapa kriteria untuk menjadi Ketua Pemuda Pancasila mulai dari tingkat Cabang sampai dengan Pusat dan itu syarat mutlak yang harus dimiliki calon Ketua. Siapa saja yang terpilih agar dapat bekerja dengan baik dan mampu memberikan perkembangan organisasi Pemuda Pancasila menjadi lebih baik lagi.

“Semoga siapa saja yang terpilih menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Bener Meriah periode 2019-2023 akan bekerja sebaik-baiknya dan mengembangkan organisasi Pemuda Pancasila Bener Meriah lebih besar lagi,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula ketua MPW Aceh T. Juliansyah Darwin. Ia berpesan, sebagai Pemuda Pancasila harus kompak dan solid serta harus berguna bagi nusa dan bangsa.(Junaidi)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!