Luar Biasa!..Dalam Empat Hari Aceh Tengah Tambah 55 Kasus Covid-19

  • Whatsapp
Jumlah kasus 31 Juli 2021 (Foto-ist)

Kabargayo.com, Takengon; Grafik pandemi corona di Kabupaten wisata dataran tinggi Gayo, belum berada dalam posisi baik. Walau dalam beberapa pekan lalu sempat menurun drastis.

Namun, data penutup bulan Juli kembali grafik virus corona atau masyarakat yang terjangkit kembali meningkat. Pertengahan Juli penambahan sebanyak 18 kasus. Akhirnya Juli penambahan kasus signifikan sebanyak 55 kasus baru yang ditangani RS. Datu Beru Takengon.

Read More

Data yang diterima dari Jubir Satgas Tugas yang di share dalam grub covid bersama media. Tidak ada penjelasan lebih lanjut dari data itu. Namun grafik Aceh Tengah, terlihat kembali naik dari sebelumnya.

Tanggal 28 Juli 2021 jumlah penambahan kasus corona sebanyak 18, menutup akhir bulan Juli, 31 Juli 2021 penambahan sebanyak 55 kasus baru.

Jumlah kasus 28 Juli 2021 (foto-Ist)

Sekedar mengulang, dalam sepekan terakhir ada lima kematian akibat virus corona di daerah berhawa sejuk itu. Pemerintah setempat memang telah menerapkan PPKM dengan menutup objek wisata dan ASN bekerja dari rumah .

Namun penambahan kasus terus meningkat, semoga masyarakat Gayo terus memerangi wabah corona dengan cara taat memakai masker, menjauhi kerumunan dan selalu mencuci tangan.  (KG45)

  • Whatsapp

Related posts