KPK Dijadwalkan Isi Road Show Open Data Platform di Takengon

TAKENGON: Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dijadwalkan akan mengisi kegiatan Road Show Open Data Platform yang akan diselenggarakan di dua tempat terpisah yakni Redelong Bener Meriah dan Universitas Gajah Putih Takengon.

Informasi tersebut disampaikan oleh Badan pekerja GeRAK Gayo, Satria Darmawan, ia menjelaskan Lembaga anti Rasuah itu akan dilaksanakan dengan kerjasama GeRAK Aceh, GeRAK Gayo, GmnI, Toskomi dan KPK RI. Kegiatan tersebut akan dihadiri oleh SKPK, Ormas dan OKP, sekaligus pengiat anti korupsi.

Untuk egiatan di Bener Meriah dipusatkan di Aula Setda Kab Bener Meriah (24/9/2018) dan untuk Aceh Tengah akan dipusatkan di Aula Gajah Putih (25/9/2018).

Lebih lanjut menurut Satria, kegiatan tersebut mendorong tata kelola melalui transparansi open data platform sekaligus mendorong partisipasi publik dalam pembangunan baik dalam lingkungan pemerintah daerah juga lingkungan universitas dan Perguruan Tinggi.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kegiatan yang pencegahan anti korupsi, sekaligus dukungan terhadap lembaga anti rasuah tersebut lewat kampanye anti korupsi” Kata Satria.(REL)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!