Komisi D DPRK Aceh Tengah, Harapkan APD Posko Di Perhatikan

  • Whatsapp
Ismail Anggota DPRK Kabupaten Aceh Tengah, memakaikan masker pada salah seorang warga di Pos Celala (foto/ist)

Kabargayo.com, Takengon; Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tengah melakukan “sidak” pintu masuk masyarakat dari Nagan Raya yang menuju Takengon melalui Kecamatan Celala.

Untuk mengantisipasi masyarakat yang masuk ke Takengon beberapa titik sudah diperketat, namun sayangnya sebagian alat kelengkapan seperti masker masih sangat kurang, untuk diberikan pada masyarakat yang baru mengetahui himbauan pemerintah.

Read More

Dimana mulai (6/4) seluruh masyarakat yang melakukan aktivitas diluar rumah diwajibkan memakai masker untuk menghindari viris corona.

Anggota DPRK Ismail yang mendatangi posko lintasan masyarakat di Kecamatan Celala, mengharapkan kepada tim gugus depan atau dinas kesehatan agar memberikan kebutuhan masker di tiap-tiap pos, karena sangat dibutuhkan.

“Kunjungan kami kemarin, pos celala sangat kekurangan masker. Banyak masyarakat yang seharusnya memakai masker untuk menghindari virus ini. Selain masker pos Celala kekurangan APD lainya,” uncap Ismail ang didampingi Ketua Komisi D Jihar Firdaus.

Akhir kunjungan itu, Jihar mengatakan akan menyampaikan keluhan pos celala ke pihak dinas keseehatan dan gugus depan agar dapat di isi APD dan kebutuhan lain. “APD sangat penting begitu juga masker,” jelas Jihar Firdaus. (putra gayo)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts