Kodim 0106/Ateng Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi

TAKENGON:Kodim 0106/Ateng menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi ( RAT PRIMKOP ) Kartika Karya Musara Ke-50 tutup buku Ta. 2018, yang mengusung tema “Dengan Semangat Kebersamaan, Profesionalisme dan Kerja Keras Kita Tingkatkan Pengabdian Sebagai Insan Koperasi Dalam Pencapaian Tugas Pokok dan Fungsi Koperasi Kartika”, bertempat di Makodim Ds. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah, ( Jum’at ( 01/02/19 ).

Sambutan Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Hendry Widodo, pembentukan koperasi ini bertujuan untuk mensejahterakan anggota sekalian, dengan demikian apabila ada diantara para anggota yang sekiranya mau untuk menanam saham atau bekerja sama dipersilahkan, supaya dapat lebih berkembang lagi.

Berikutnya, akhir-akhir ini banyak Koperasi yang bermasalah karena kelalaian dalam melakukan manajemen, kita tentu berharap itu tidak terjadi kepada Koperasi Kodim ini, mari bersama-sama membangun Koperasi ini agar lebih maju, karena Koperasi ini dibangun untuk mensejahterakan Prajurit dan PNS.

Sebagai penutup Komandan Kodim mengharapkan kepada Kepala Koperasi yang baru terpilih, untuk periode selanjutnya agar dapat memajukan dan mengembangkan koperasi ini menjadi lebih baik lagi di bandingkan tahun sebelumnya.

laporan Kaprimkop Kartika Serma Saifullah mengatakan, materi utama RAT ini adalah membahas pertanggung jawaban pengurus serta evaluasi rencana kerja dan RAPB koperasi tutup buku Ta. 2018 yang kiranya dapat digunakan sebagai acuan dan pertimbangan untuk memperbaiki dalam menyempurnakan rencana kerja dan RAPB Ta. 2019.

Sambutan Kadis Perindag Kop dan ESDM Ateng diwakili Kabid Kop Aceh Tengah Taniro Jaya, syukur alhamdulillah Koperasi Kartika Karya Musara Kodim Ateng sudah masuk dalam salah satu koperasi terbaik di provinsi Aceh, dengan begitu kami tentu berharap sesuai yang disampaikan Dandim dan tambahan yaitu harus berpedoman pada manajemen yang diatur dalam UU Koperasi.(REL)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!