KGPG Serahkan Sembako untuk Korban Kebakaran di Bener Meriah

  • Whatsapp


Kabargayo.com, Redelong: Komunitas Gayo Peduli Generasi (KGPG) menyerahkan sembako kepada korban kebakaran yang terjadi di desa Ronga-Ronga dan juga di desa Simpang Teritit, Rabu (12/5/2021).


“Sembako ini merupakan sedekah dari masyarakat yang disalurkan melalui KGPG, dengan menggalang dana di dua titik di Kecamatan Wih Pesam,” kata Junaidi, ketua KGPG, kepada media ini.

Read More


Lebih lanjut ia mengatakan, dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan keluarga korban kebakaran khususnya, terlebih menghadapi hari kemenangan.

Wakil ketua KGPG Ramayandi dalam kesempatan tersebut juga mengharapkan kepada korban musibah kebakaran tadinya untuk tabah menjalani musibah ini.


“Mungkin hanya ini yang bisa kami berikan alakadarnya. Semoga pihak korban kebakaran ini dapat tabah dan sabar,” ujar Ramayandi.
Turut hadir dalam galang dana dan penyerahan sembako tersebut beberapa pengurus seperti Akim, Taher, Miko, Munandar, Fadulullah, Abdussalam.


Informasi yang diterima media ini, sebelumnya pemberian sembako dilangsungkan di Ronga-Ronga kecamatan Timang Gajah terlebih dahulu baru kemudian dilanjutkan di Simpang Teritit, Kecamatan Wih Pesam. (REL)

  • Whatsapp

Related posts