Kapolsek Linge dan Lut Tawar Diserah Terimakan

  • Whatsapp
Kapolsek Linge daan Kapolsek Lut Tawar Diserahterimakan (Photo/Kabargayo)

Kabargayo.com, Takengon: Kapolsek Linge dan Kapolsek Lut Tawar Aceh Tengah secara resmi diserah terimakan, Kamis 05 Agustus 2021 di halaman Mapolres setempat.

Kapolsek Lut Tawar sebelumnya dijabat oleh Ipda Masjidul Hak kini dijabat oleh Ipda Sudirman. Sedangkan Kapolsek Linge sebelumnya dijabat Ipda Ian Putra,SH  diserahkterimakan kepada Ipda Abidinsyah,SH.

Read More

Kapolres Aceh Tengah AKBP Sandy Sinurat, S.IK mengatakan,kedua pejabat Kapolsek yang diganti itu kini dipromosikan, Kapolsek Lut Tawar menjadi Kapolsek Rikit Gaib Polres Gayo Lues sedangkan Kapolsek Linge dipromosikan menjadi Kasat Lantas Polres Pidie.

Pergantian itu dilakukan di Halaman Mapolres setempat, Lepas sambut kedua pejabat Kapolsek itu dipimpin langsung oleh Sandy Sinurat.

“Ucapan terima kasih dan Selamat kepada kedua Pejabat yang sdh cukup mengabdi dipolres Aceh Tengah, serta selamat bertugas ditempat tugas yang baru,” kata Sansy memberi semangat.

Kapolres juga memohon maaf jika selama kepemimpinannya ada yang kurang berkenan. “Ambillah yang terbaik buat pelaksanaan tugas ditempat baru,” tutup Sandy Sinurat. (KG31)

Related posts