Kapolres Sandy Sinurat Semangati Nakes Datu Beru, Direktur Gusnarwin; Semoga Pandemi Ini Cepat Berlalu

  • Whatsapp

Kabargayo.com, Takengon; Rumah Sakit Datu Beru Takengon, memang masih berduka setelah beberapa hari lalu salah satu tenaga Kesehatan disana meninggal karena Covid-19. Suasa duka masih terasa. Namun sebagai tenaga medis tidak patah semangat. Bencana wabah corona ini tidak bisa menyurutkan tekad dan semangat Nakes untuk terus menanggani pasien covid-19.

Karena itu pula Kapolres Aceh Tengah, AKBP Sandy Sinurat bersama istri dan sejumlah anggota dengan membawa “Bekal” datang dari satu ruang ke ruangan lainya memberikan sport semangat dan menitipkan puding seperti Susu, Madu, dan beberapa puding lainya untuk menaikan imun para nakes.

Read More

Disebut Sandy Sinurat, nilai bantuan ini tidak seberapa, namun semangat bersama dalam menghadapi pandemi ini harus disatukan, agar semua bisa terlaksana dengan baik dan kita hadapi dengan kekuatan bersama pula.

“Kami turut berbelasungkawa atas wafatnya salah satu nakes, akibat terpapar virus corona dan menninggal dunia. Ini bentuk cobaan Allah yang harus kita lalui bersama. Dengan kebersamaan kita harus saling menguatkan, agar masyarakat bisa tertangani dengan baik pula,” kata Sandi Sinurat didampingi istri yang juga berprofesi sebagai dokter anak.

Bantuan yang di rogoh dari kocek pribadi kapolres itu, langsung diterima para nakes disetiap ruangan yang menangani pasien covid-19 di Rumah Sakit Datu Beru Takengon.

Dokter anak Nasir menerima bingkisan dari Sandy Sinurat menerima dengan suara terbata-bata. Betapa tidak dalam situasi seperti ini dari raut wajah dokter anak itu, menyampaikan masih ada yang peduli dengan kinerja nakes dalam menangani pasien covid.

“Terimakasih Pak Kapolres, yang telah menyemangati kami semua di RS. Datu Beru ini. Ini adalah bentuk kepedulian bapak dan kami senang dan bahagia bercampur haru,” kata dokter Nasir dengan suara terbata-bata.

Menyemangati para nakes, kapolres Aceh Tengah didampingi langsung Direktur RS. Datu Beru Gusnarwin dan beberapa bidang perwakilan Rumah Sakit.

Direktur Gusnarwin juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres dan Istri serta jajaranya dalam menyemangati para nakes. “Kami berdoa semoga pandemi ini cepat berlalu, dan terimakasih Bapak Sandy Sinurat bersama ibu telah melihat langsung para nakes, semoga kita seemua kuat menghadapi cobaan ini,” ungkap Gusnarwin. (KG45)

  • Whatsapp

Related posts