Kantor Cabang Dinas Pendidikan Bener Meriah Diresmikan

REDELONG:Bupati Bener Meriah, Abuya Tgk. H. Sarkawi yang diwakili oleh Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah, Khairun Aksa, SE, MM meresmikan kantor Cabang Dinas Pendidikan Aceh wilayah Bener Meriah.

Dalam sambutannya, khairun mengatakan bahwa kehadiran Dinas Pendidikan Cabang Bener Meriah merupakan suatu keberkahan dari Allah SWT, karena akan mempermudah segala urusan pendidikan baik dalam hal pengurusan segala bentuk administrasi, monitoring pelaksanaan pendidikan, yang selama ini dilakukan oleh Dinas Pendidikan Aceh yang berada di Banda Aceh, secara rentang pemerintahan sangat jauh dari Bener Meriah.

Lebih lanjut beliau mengharapkan, kehadiran Dinas Pendidikan Cabang Bener Meriah bisa terus bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah terutama dalam hal menata pendidikan yang lebih baik, meningkatkan kualitas SDM Bener Meriah untuk bisa memiliki daya saing tinggi yang pada akhirnya menciptakan generasi yang sehat, cerdas dan sejahtera.


Acara ceremonial ini dilanjutkan dengan pemotongan pita sebagai penanda bahwa gedung kantor Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Bener Meriah ini resmi digunakan (REL)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!