Kantor Badan Pertanahan Nasional Takengon Raih Tiga Piagam, Husaini, “Ini Keberhasilan Semua Jajaran BPN Aceh Tengah”

  • Whatsapp
Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Aceh Tengah, Husaini, SH, MH menerima Tiga Piagam dari Agustyarsyah Kanwil BPN Aceh. (foto-kabargayo)

Kabargayo.com, Takengon; Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Aceh Tengah menerima penghargaan dari Kanwil BPN Provinsi Aceh, Agustyarsyah, S.Sit, SH, MH. Penghargaan diberikan karena mampu merealisasikan angaran 2021 hingga seksi 5.

Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional Aceh Tengah Husaini, SH, MH saat menerima tiga sekaligus piagam penghargaan, antara lain; Kantor Pertanahan dengan progres Kinerja PTSL Katagori Target kecil, Progres Terbaik Per Triwulan I serta Realisasi Anggaran Kegiatan Seksi 5 terbaik.

Tiga penghargaan sekaligus diterima BPN Kabupaten Aceh Tengah, membuat Husaini sebagai kepala kantor saat menerima piagam terlihat sumringah dengan wajah berseri-seri, mendaoat ucapan selamat dari Kanwil Aceh Agustyarsyah, di Aula Kanwil dengan prokes ketat.

Salah satu Piagam, terkait dengan Realisasi Anggaran Kegiatan di Seksi 5 Terbaik (foto-kabargayo)

Tiga piagam sekaligus diterima, menurut Husaini ini keberhasilan yang di raih dengana kinerja yang patut diapresiasi untuk bawahan. “Tiga piagam ini hasil kerja keras jajaran BPN Aceh Tengah selama ini, dan saya ucapkan terimakasih atas kegigihan semua bawahan,” ungkap Husaini, (2/5).

Disampaikan Husaini, setelah menerima tentu akan mempertahankan apa yang sudah diraih. Mempertahankan tentu bukanlah kerja gampang. “Namun saya dan jajaran optimis kedepan kinerja akan ditingkatkan lagi untuk melayani masyarakat dengan selalu berkoordinasi dengan semua pihak,” kata Husaini lagi. (KG45)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.
  • Whatsapp

Related posts