Kadis Disparpora Aceh Tengah dan Istri Positif Covid-19, Kantor Ditutup Tiga Hari

  • Whatsapp
Ilustrasi Konfirmasi positif Covid-19 (Foto/Ist)

Kabargayo.com, Takengon – Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Aceh Tengah Jumadil Enka beserta istri positif Covid-19 berdasarkan hasil test swab.

Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan virus Corona di Kabupaten itu dr Yunasri mengatakan, Jumadil Enka beserta istri dilakukan Swab Test Mandiri Di Laboratorium Sumatera Utara pada 25 September 2020 yang lalu.

Read More

“Hari ini sudah keluar, hasilnya Positif Covid-19,” kata Yunasri melalui sambungan telpon, Minggu (27/09/202).

Menurut Yunasri, Jumadil beserta istri saat ini tengah diisolasi di Ruang dedingin Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datu Beru Takengon.

Belum diketahui dimana Kepala dinas dan istrinya itu terpapar. Yang jelas kata dia, pihak Dinkes telah melakukan Tracking terhadap kedua anaknya.

“Anaknya negatif Covid-19, kami juga heran, padahal sebelumnya kami mencurigai anaknya, sejauh ini kami belum tau dimana keduanya terpapar,” timpal Yunasri juga Ketua IDI Kabupaten Aceh Tengah itu.

Secara otomatis, pelayanan di Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga ditutup selama tiga hari, seluruh pegawai kata dia kerja dari rumah Work From Home (WFH).

Selain Disparpora, Dinas Syari’at Islam turut ditutup lantaran salah satu Kabag didinas tersebut terpapar Corona. “Dua dinas ini tutup selama tiga hari untuk dilakulan sterilisasi,” paparnya.

Hari ini sebanyak tiga empat penambahan kasus baru, (3) warga Aceh Tengah dua di Kecamatan Kebayakan dan satu warga Kecamatan Bebesen, serta satu warga Lhokseumawe di Kabupaten itu terkonfirmasi positif Covid-19, sehingga total sebanyak 66 orang. (KG31)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts