Kabag Umum: Halaman GOS Takengon Akan Ditata Rapi dan Dibenahi

TAKENGON: Kabag Umum Sekdakab Kabupaten Aceh Tengah, Marguh Iriansyah menyebutkan pihaknya mengupayakan sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari lahan parkir Gedung Olah Seni (GOS) yang saat ini mulai dibenahi oleh anggotanya.

Menurut Marguh saat ini halaman GOS terlihat sangat semeraut dan seperti tidak terawat sama sekali. Padahal hari hari biasa ramai pedagang dari berbagai macam makanan serta “kedai” kopi berjalan mangkal di lokasi tersebut.

“Kita akan upayakan halaman GOS tersebut tertata dengan baik dan rapi. Apalagi sekarang sudah ada pedagang yang memanfaatkan halaman tersebut untuk berdagang. Kita akan benahi,” kata Marguh, (31/1/2018).

Ia menambahkan direncanakan  di areal yang lumayan luas tersebut akan dipasang lampu-lampu, agar suasana malam menjadi terang benderang dan para pedagang akan ramai dilokasi itu.

Marguh berharap kemasyarakat agar turut menjaga fasilitas yang telah ada lokasi GOS tersebut. Sehingga seperti yang terjadi, LandMark bertulisan Gedung Olah Seni (GOS) dirusak oleh tangan-tangan tidak bertanggung jawab.

“Saya sangat kecewa, landmark tersebut dipasang agar Kota Takengon terlihat indah pada malam hari. Namun masih ada tangan-tangan yang tidak bertangungjawab melakukan perusakan,” ujarnya,

Landmark Gedung Olah Seni (GOS) kta Marguh akan segerz dipasang kembali. Nantinya, diharapkan tempat tersebut menjadi ramai.

“Landmark tersebut akan kita pasang kembali, tentu suasana GOS kembali ramai dan menjadi lokasi masyarakat untuk berfoto. Spot foto GOS akan meramaikan lahan parkir GOS yang akan segera kita sulap,” tutup Marguh. (Putra Gayo)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!