Jihar Firdaus Terpilih Sebagai Ketua Forki Aceh Tengah

  • Whatsapp
Jihar Firdaus, ST (Photo/Ist)

Kabargayo.com, Takengon: Jihar Firdaus terpilih sebagai Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Cabang Aceh Tengah periode 2021-2025.

Ia terpilih dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-II yang berlangsung disalah satu Caffe diseputaran Kota Takengon, Senin 30/08/2021.

Read More

Jihar Firdaus sekaligus Anggota DPRK Aceh Tengah itu mengungguli dua nama lainya yaitu Salihin dan Irvan Ramon, forum mempercayakan amanah itu ke pundaknya selama lima tahun kedepan menggantikan Almarhum Ikhwanussufa.

“Terimakasih kami ucapakan kepada semua pihak yang telah mempercayakan kami untuk memimpin organisasi ini,” kata Jihar Firdaus usai terpilih.

Ia meminta semua pihak mendukung untuk membesarkan FORKI Aceh Tengah. “Kami mohon dukunganya, mari bersama-sama membesarkan FORKI Aceh Tengah ini. Kita tidak akan meninggalkan satu perguruan pun kita tidak akan meninggalkan satu pengcab pun,” katanya.

“Insyaallah atlet-atlet karate Aceh Tengah bisa berprestasi di tingkat nasional dan internasional,” pungkas Jihar Firdaus sembari memaparkan Motto “Satu untuk semua, Semua untuk satu”.

Dalam kegitan Muscab itu turut dihadiri hadiri oleh Ketua harian FORKI Aceh Eriadi atau pria yang kerap disapa Agam.

Dalam muscab tersebut turut ditentukan susunan pengurus, selain ketua umum, ketua harian dijabat oleh Salihin, Sekretaris Umum Irvan Ramon, Wasekum Zarwan Dika dan Bendahara Nova Arjuliska. (KG31)

Related posts