Jelang Musda KNPI Aceh Tengah, Sejumlah Nama Calon Ketua Mulai Mencuat

TAKENGON: Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DPD II Aceh Tengah persiapkan Musda, sejumlah nama calon ketua mulai mencuat dan diperkirakan akan mencalonkan diri.

Untuk Persiapan berjalan lancar tanpa kendala berarti, seperti yang disampaikan oleh Ketua pelaksana, Ferianto. Menurutnya selama sepekan persiapan semuanya berjalan sesuai tahapan yang diagendakan.

“Kita mempersiapkan Musda KNPI ini sudah hampir sepekan, semua masih berjalan dengan sewajarnya. Sejauh ini juga belum ada para kandidat yang mendaftarkan diri. Entah nanti malam, sampai batas waktu,” kata Ferianto. Musda Diagendakan berlangsung pada 29 Nopember 2018, (esok hari).

Persiapan Musda KNPI Aceh Tengah juga tidak terganggu dengan adanya dualisme kepemimpinan di provinsi Aceh. KNPI Aceh Tengah kata Ferianto masih bergerak dibawah KNPI “arus” Wahyu Sahputra.

“Sampai hari ini Aceh Tengah masih satu komando di bawah pimpinan Wahyu Saputra dan tidak ada dualisme kepemimpiman” Kami tetap kompak untuk Wahyu Sahputra,” Sebut Ferianto, Selasa (28/11/2018).

Terlepas dari kepemimpinan DPD I Aceh. Untuk kepemimpinan selanjutnya KNPI Aceh Tengah, menurut Ferianto lagi, sejauh ini menguat ada beberapa nama walau belum mendaftarkan diri, antara lain, Edi Gunawan, SE, Azam Umara, Iskandar Robby. Namun sejauh ini belum ada yang pasti, semua bisa berubah. “Kita lihat saja nanti, semua memungkinkan,” tambah Ferianto.

Sementara itu, salah seorang pengurus OKP yang namanya enggan ditulis di Takengon, diharapkan KNPI eksis dalam kegiatan-kegiatan sosial yang langsung menyentuh masyarakat luas. Sebagai organisasi yang menghimpun pemuda, KNPI dapat mengambil peran yang lebih besar untuk membangun pemuda dan dapat berkontribusi bagi masyarakat.(Putra Gayo)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!