Jabat Kapolres Aceh Tengah, AKBP Nono Suryanto SIK Harap Dukungan Penuh

  • Whatsapp
Kapolres Aceh Tengah AKBP Nono Suryanto S.IK didampingi AKBP Hairajadi,SH yang kini menjabat sebagai Wadir Reskrimsus Polda Aceh

Kabargayo.com, Takengon | Kepala Kepolisian Resort Aceh Tengah kini dipimpin oleh AKBP Nono Suryanto, S.IK, dalam apel bersama Serah Terima Jabatan (Sertijab) dengan AKBP Hairajadi,SH dihalaman Mapolres setempat ia meminta dukungan seluruh anggota selama bertugas.

“Saya mohon dukungan semua anggota, sama halnya dukungan yang diberikan kepada Abangda Hairajadi dalam bertugas, berikan dukungan itu juga kepada saya,” kata Kapolres Aceh Tengah yang baru itu, Sabtu 29/02/2020.

Read More

AKBP Hairajadi kini mendapat posisi baru sebagai Wadir Reskrimsus Polda Aceh, sedangkan Kapolres Aceh Tengah yang baru AKBP Nono Suryanto sebelumnya bertugas di Kasubditbinsatpam/Polsus Dit Binmas Polda Kalimantan Timur.

Selanjutnya, AKBP Nono Suryanto mengucapkan selamat kepada Hairajadi atas kontribusi dan dedikasi nya selama memimpin sebagai Kapolres Aceh Tengah. Ia mendengar prestasi Hairajadi cukup baik dan menjadikan prestasi itu sebagai motivasi dalam bertugas di Negeri berhawa sejuk itu.

“Saya mewakili Abangda Hairajadi meminta maaf, mungkin selama pelaksanaan tugas ada tutur kata dan perbuatan anggota yang tidak berkenan, dalam kesempatan ini saya mewakili menyampaikan permohonan maaf,” kata dia.

Ia turut berharap, meski Hairajadi tak lagi di Kapolres Aceh Tengah, komunikasi dengan jajaran Polres yang dipimpin nya itu tetap harmonis dan tidak terputus. “Apapun itu komunikasi tetap harmonis,” harap Kapolres yang baru itu.

Sebelumnya AKBP Hairajadi,SH mengucapkan terimakasih atas dukungan penuh yang telah diberikan selama memimpin wilayah hukum Aceh Tengah itu, begitupun dengan kerjasama yang baik atas torehan prestasi dan kerjasama yang baik selama bertugas.

“Pergantian pemimpin itu sebuah hal yang biasa dan merupakan kebutuhan dalam sebuah organisasi,” terangnya.

Ditempat tugas yang baru ia turut membuka pintu untuk semua rekan untuk tetap komunikasi sehingga tidak terputus. Begitu juga dengan Kapolres yang baru ia harap seluruh anggota untuk mendukung selama bertugas seperti dukungan penuh yang diberikan kepada dirinya.

“Berikan dukungan itu sebagaimana dukungan yang telah diberikan kepada saya,” himbau Hairajadi didepan seluruh jajaran Polres Aceh Tengah.

Untuk diketahui, prosesi Serah Terima Jabatan itu diawali dengan tari Munalo, Pedang Pora dan diakhiri dengan ramah tamah dengan seluruh jajaran Polres Aceh Tengah. (KAR)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts