Ini Jumlah Kasus yang Ditangani Polres Bener Meriah di 2019

REDELONG: Polres Bener Meriah, gelar Press Release penanganan kasus-kasus sepanjang tahun 2019, bersama insan pers. Kegiatan ini berlangsung di Mapolres setempat, Kamis (26/12/2019).

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK, memaparkan bahwa sepanjang 2019, kasus dominan yang ditangani adalah kasus pencurian, dan kasus Narkotika.

Read More

Kapolres ini merincikan, selain kasus pencurian sejumlah 52 kasus, kasus lain yang juga banyak ditangani adalah kasus pelecehan seksual terhadap anak sebanyak 17 kasus, sementara untuk Lakalantas ada 30 kasus, sedangkan untuk kasus Narkotika, pihaknya menangani kasus sebanyak 48 kasus. Untuk kasus pelanggaran lalu lintas tahun 2019 ini sebanyak 1.121 pengendara.

“Polres Bener Meriah juga sedang memproses dua kasus dugaan korupsi, kasus anggaran Panwas pada Pemilu yang lalu dan Dana Desa,” jelas AKBP Siswoyo.

Khusus untuk tindak lanjut penangan kasus kejahatan seksual terhadap anak, pihaknya kini menggandeng Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) masuk dalam tim khusus. (Wien Pengembara)

Related posts