Iberamsyah Santuni Anak Yatim di Pegasing

  • Whatsapp

TAKENGON:Anggota DPR Aceh Iberamsyah dari Fraksi Golkar melakukan reses ke II di Kabupaten Aceh Tengah serta Bener Meriah. Dalam reses kedua ini Iberamsyah tetap bersama masyarakat menjaring masukan serta kelauhan terhadap apa yang selama ini menjadi “keluhan” masyarakat terhadap fasilitas umum.

Read More

Dalam acara reses politisi Golkar ini juga menyempatkan diri berbuka bersama tujuh puluhan warga Desa Pedekok, Dusun Bintang Timur, Kecamatan Pegasing. Iberamsyah yang hadir bersama istri serta staf dari DPR Aceh sebelum berbuka memberikan tausiah singkat dihadapan masyarakat.

Pada kesempatan itu juga Iberamsyah juga menyantuni anak yatim berjumlah dua puluhan dengan memberikan bantuan untuk menmghadapi lebaran, juga belasan lusin sirup untuk warga dusun tersebut.

“Ini hanya kegiatan reses yang setiap tahunya kami lakukan dengan turun ke dapil pemilihan dengan cara menyerap aspirasi masyarakat, serta menyantuni anak yatim serta ada sedikit oleh-oleh (sirup-red) untuk kaum ibu,” jelas Iberamsyah, (19/6).

Iberamsyah juga menyebutkan dalam pertemuan itu, kalau nanti jalan-jalan yang belum diaspal agar diberitahukan kepada mereka yang hari ini duduk di DPR Aceh. “Mohon sampaikan kepada kami, karena tidak semua lokasi dapat kami pantau dari itu mohon masukan dan data dari masyarakat,” harap Iberamsyah.(Putra Gayo)

  • Whatsapp

Related posts