HUT ke-74 RI Pemuda Tingkem Kibar Bendera Raksasa di Puncak Origon

REDELONG: Bendera berukuran 25×17 dikibarkan di puncak Origon, Bener Meriah. (Sabtu 17/08/19). Pengibaran bendera raksasa ini di lakukan oleh pemuda dan Pemudi Tingkem dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74.

Ketua panitia pelaksana, Nopriandi kepada media ini menyampaikan, Bukan hanya pemuda kampung Tingkem, kegiatan camping 100 tenda dan pengibaran bendera raksasa ini memang dibuka untuk umum peserta juga ada berasal dari kabupaten Aceh Tengah dan dari Kabuapten Biruen.

“Selain untuk memeriahkan HUT RI ke 71 kegiatan pengibaran bendera rakasa ini juga sebagai langkah awal untuk pengelolaan Bor Origon menjadi salah satu objek wisata di kabupaten Bener Meriah”. ungkap Nopri.

Ia menambahkan”Kita tidak mau lagi Kabupaten Bener Meriah hanya sebagai lintasan numpang lewat dari para wisatawan karena masih kurang nya objek wisata di kabupaten penghasil kopi ini”

Bor Origon dinilai menjadi tempat yang sangat strategis jika di kelola sebagai objek wisata terlebih lagi jalan Origon yang menghubungkan antara Kabupaten Bener Meriah dengan Aceh Tengah ini sedang dalam proses pengerjaan.

Ariwan Selisih Mara Ketua Pemuda Tingkem juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini tidak hanya sampai di sini. Selanjutnya akan terus buat lagi kegiatan-kegiatan lain di Bor Origon ini tentunya dengan persiapan dan konsep yang lebih matang lagi.

“Alhamdulilah kami sangat bersukur kegiatan ini berjalan lancar meskipun masih banyak yang perlu kami evaluasi untuk agenda yang selanjutnya”. Tutup Ariwan.(REL)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!