HUT Lantas Polres Aceh Tengah Sinergikan “Tujuan” Vaksin Warga Tingkatkan Imun Tubuh

  • Whatsapp
Dalam rangka HUT Lalu Lintas tahun ini difokuskan vaksinasi dalam membantu program pemerintah dalam menangani wabah corona. (foto-kabargayo)

Kabargayo.com, Takengon: Memperingati HUT Lalu Lintas jajaran Lantas Mapolres Kabupaten Aceh Tengah mensinergikan kegiatan dengan situasi yang tengah terjadi melakukan Vaksinasi terhadap warga Kabupaten penghasil kopi arabika di beberapa lokasi termasuk terminal.

Corona yang telah memakan banyak korban di seluruh dunia harus ditekuni dengan prokes yang ketat agar segera hilang dari muka bumi ini.

Read More

Vaksin salah satu program tertuju tahun ini dalam rangka HUT Lantas mengharapkan bisa bekerja sama dengan semua pihak agar saling dorong untuk melakukan vaksin agar bisa menjalankan kehidupan normal.

Disampaikan Kasat Lantas Iptu Suhada giat vaksin dilakukan untuk membantu pemerintah mempercepat target vaksinasi terhadap warga di Aceh Tengah khususnya. Dengan divaksin berarti kita telah menjalankan perintah pemerintah.

“Kita sinergikan kegiatan HUT Lantas tahun ini dengan Vaksinasi kepada masyarakat dari berbagai elemen. Dengan vaksin mudah-mudahan kita bisa menjalankan kehidupan normal kedepanya. Ikhtiar wajib dalam situasi saat ini,” kata Suhada.

Aceh Tengah yang saat ini berada dalam zona orange dan terus berupaya untuk mencapai zona hijau.

Kegiatan vaksinasi selain menyasar terminal juga langsung mengejar target dengan mendatangi warung-warung kopi dan cafe-cafe di sudut-sudut kota Takengon.

“Saat ini kesadaran warga untuk divaksin sudah terbuka dan menerima. Situasi ini berbanding dengan sebelumnya. Warga saat ini mengejar lokasi-lokasi vaksin,” ujar Suhada didampingi beberapa anggota Lantas.

Vaksin untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan meningkatkan imun dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Kasat Lantas Suhada juga mengajak warga agar terus tertib dalam menggunakan jalan raya agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan vaksin yang dilakukan jajaran Lantas bekerja sama dengan Klinik Polres. (KG45)

  • Whatsapp

Related posts