Hotel Renggali Sembelih Qurban Pererat Tali Silaturahmi Bersama Karyawan

  • Whatsapp

Kabargayo.com, Takengon; General Manajer (GM) Hotel Grand Renggali Takengon melakukan qurban untuk dibagikan kepada para karyawan yang selama ini menjalankan roda perhotelan.

Menurut Ade Irma sebagai GM Renggali Hotel qurban dilakukan untuk memupuk dan membangun rasa kebersamaan dalam membangun manajemen Hotel Grand Renggali berlokasi di pinggiran Danau Lut Tawar.
Qurban disembelih bertepatan dengan peringatan Hari Raya Idul Adha 1442 H yang jatuh 20 Juli 2021, bertempat di Desa Asir-asir, Kecamatan Lut Tawar.

Read More

“Qurban ini bentuk kepedulian manajemen kepada para karyawan agar bisa menikmati daging qurban bersama keluarga apalagi dalam situasi sulit seperti sekarang ini,” kata Ade Irma.

Penyembelihan hewan qurban juga merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas keberlangsungan dan kesuksesan bisnis Grand Renggali Hotel yang telah berdiri sejak 3 tahun yang lalu hingga saat ini.

“Saya bersyukur atas kesempatan dan berkah yang diberikan Allah SWT dapat berbagi daging Kurban kepada karyawan Grand Renggali Renggali, selain itu momen ini juga merupakan kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi dengan karyawan” ujar Ade Irma selaku General Manager Grand Renggali Hotel. (KG45)

Related posts