HMI Takengon Diminta Terus Berkontribusi untuk Daerah

TAKENGON: Kontribusi HMI cabang Takengon dalam memberikan masukan dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah selama ini mendapat apresiasi dari Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar.

Menurut Shabela kontribusi tersebut harus terus dilanjutkan, karena pemerintah daerah membutuhkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk membangun daerah.

“HMI cabang Takengon harus terus eksis dalam membangun karakter pemuda, memberi manfaat bagi masyarakat dan berkontribusi bagi pembangunan daerah,” ungkap Shabela ketika menghadiri Konfercab XII HMI, Rabu (13/03) di Oproom Setdakab Aceh Tengah.

Shabela mengharapkan melalui Konfercab HMI cabang Takengon dapat merumuskan program dan kegiatan yang semakin memajukan organisasi.

Konferensi HMI cabang Takengon kali ini mengangkat tema “Membangun Kemandirian HMI sebagai upaya Mewujudkan Adil Makmur yang di Ridhai Allah SWT”.

Ketua HMI Cabang Takengon, Junaifi mengharapkan dukungan dari segenap kader HMI untuk membantu mewujudkan cita-cita organisasi.

“Mari kita sumbangkan pikiran dan tenaga untuk berkontribusi membantu kalangan pemuda dan masyarakat sebagaimana cita-cita mulia HMI,” kata Junaifi.

Pelaksanaan Konfercab berlangsung selama 3 hari sejak 13-15 Maret 2019.(REL)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!