Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Takengon Kunjungi Panti

TAKENGON: Kejaksaan Negeri Takengon, (19/7) melakukan anjangsana ke Panti Jompo Joyah Uken dan Panti Asuhan yayasan Berkah Ilahi. Kegiatan ini dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke 59 dan HUT XIX Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) ke 19 tahun 2019.

Anjangsana langsung dilakukan oleh Kejari, Lisnianuddin bersama istri serta seluruh pegawai kejaksaan Takengon. dalam kunjungan tersebut. pihak kejaksaan Aceh Tengah membawa sembako untuk kebutuhan panti jompo serta panti asuhan.

Usai memberikan sembako terhadap pimpinan yayasan Berkah Ilahi dan Panti Jompo Joyah Uken, Nislianuddin memohon doa dari semua anak panti, agar anggota kejaksaan Takengon selalu diberikan berkah serta kesehatan dalam menegakan hukum di wilayah Aceh Tengah.

Lain itu, ajak Nislianuddin pihaknya dalam Hari Bhakti Adhyaksa ini juga terus mencoba berdampingan dengan semua pihak untuk kebersamaan, sehingga bisa saling berbantu.

Pihaknya yakin kalau bantuan yang diberikan kepada pihak panti serta yayasan tidaklah seberapa nilainya. Namun kebersamaan untuk saling mengisi sangat dibutuhkan saat ini.

“Kami mohon doa dari semua santri di yayasan dan emak emak di panti jompo, agar kinerja kejaksaan Takengon terus meningkat dalam penegakan hukum, serta diberikan kesehatan dalam bekerja. Nilai bantuan ini tak seberapa, yang penting kita bisa saling berbagi kebahagian antara sesama,” ucap Nislianuddin didampingi istri.

Jalimah pemimpin Panti Jompo Joyah Uken, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan baik berupa sembako serta uang tunai yang langsung diterima oleh dua puluhan lebih anggota panti Jompo.

Begitu juga anak-anak yayasan Berkah Ilahi, sangat terbantu dengan adanya bantuan berupa sembako serta uang tunai yang diberikan oleh Nyonya Nislianuddin.(Putra Gayo)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!