Evaluasi Kesiapan Tim PKA-7 2018 Pemda Bener Meriah Gelar Rapat

REDELONG: Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE didampingi Sekretaris Daerah Drs. Ismarissiska, MM memimpin rapat koodinasi dan evaluasi kesiapan Kabupaten Bener Meriah di ajang Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-7 Tahun 2018 , di Aula Off Room Setdakab setempat, Sabtu ( 2/6/2018).

PKA-7 yang direncanakan akan di gelar 5-15 Agustus 2018 dan dipusatkan di Taman Ratu Safiatuddin Banda Aceh itu akan diikuti oleh kontingen Kabupaten Bener Meriah, oleh karenanya perlu dilakukan rapat koordinasi dan evaluasi kesiapan tim.

Acara yang diawali dengan paparan sejumlah event yang akan digelar dan diikuti Kabupaten penghasil Kopi Arabica Gayo ini oleh Kepala Dinas Pariwisata serta Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bener Meriah yang menaungi Dekranasda Kabupaten Bener Meriah.

Dalam arahannya Bupati meminta Sekretaris Daerah Drs. Ismarissiska, MM dan Asisten Ekonomi dan Pembangunan Abdul Muis, SE., MT untuk membentuk SK Tim dan menginventarisir event kegiatan yang akan diikuti dengan mengutamakan kegiatan utama yang harus diikuti.

“Menyangkut alokasi anggaran Pemerintahannya akan mendukung dan menyiapkannya sesuai kebutuhan di lapangan setelah finalisasi inventarisasi event dan jumlah personil yang akan terlibat serta perlengkapan yang dibutuhkan, tanpa adanya tumpang tindih anggaran dan mark up walaupun dalam kegiatan ini yang melibatkan lintas instansi, untuk itu perlu adanya singkronisasi dan koordinasi”, sebut Bupati Ahmadi.

Untuk itu, Bupati mempersilakan tim untuk melanjutkan rapat tehnis dan koordinasi untuk menuntaskan segala hal menyangkut kesiapan tim dalam mengikuti event PKA ke-7 ini.

Selain Dinas terkait tampak hadir mengikuti rapat ini Ketua TP-PKK Kabupaten Bener Meriah Ummi Nurhasah Ahmadi sekaligus Ketua Dekranasda Kabupaten Bener Meriah dan Wakilnya Ummi Atika Sarkawi beserta sejumlah pengurusnya, Ketua Dharma Wanita Persatuan Ernawati Ismarissiska dan Kepala Bank BNI Cabang Bener Meriah.(REL)