DPC Partai Persatuan Pembangunan Aceh Tengah Laksanakan Muscab Ke-IX

Ketua DPC PPP, Fauzan. (foto-kabargayo)

Kabargayo.com, Takengon ; Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Aceh Tengah melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-IX. Partai berwarna hijau ini dihadiri langsung oleh DPW Aceh, Bupati Shabela Abubakar serta undangan lainya.

Ketua pelaksana Ifan Rasit mengatakan kegiatan ini dilaksanakan setelah 5 tahun Fauzan memimpin partai lambang Ka’bah tersebut.

Read More

Ketua DPC Fauzan dalam sambutan mengatakan siapapun nanti sebagai nahkoda partai ini, setiap kader harus logowo membangun dan bekerja untuk partai. Masyarakat selalu menanti kehadiran kita di tengah-tengah rakyat.

“Siapapun nanti sebagai pimpinan  semua kader harus logowo membangun satu langkah untuk kemajuan partai,” ajak Fauzan dalam Muscab di Hotel Linge land.

Lain itu anggota DPR-RI Drs.H.Anwar Idris mengharapkan merangkul semua anggota yang sudah “hijrah” kita tempatkan di posisi wajar. Setelah musyawarah jangan ada cek-cok.

“Jangan ada cek-cok. Partai ini terbaik kalau dibangun dengan konsisten. Kita partai terbaik,” ucap Anwar.

Ketua DPW PPP Aceh, DR. Amiruddin Idris, M.Si menyampaikan terimaksih kepada PAC yang selama ini setia bersama PPP. Kita akan terus bergerak untuk mencapai tujuan bersama dengan masyarakat.

Ketua Panitia Irvan Rasyid mengungkapkan Muscab ini akan memilih formatur. Formatur kedepan akan bekerja sebagai penentuan kepengurusan DPC.

“Muscab memilih formatur dan nantinya akan bekerja sebagai penentu kepengurusan DPC Aceh Tengah,” kata Irvan. (KG45)

Related posts